Popular Post

Posted by : Devangga Kusuma Kamis, 27 Oktober 2011

LATBINSAR itu Latihan Bina Dasar. Latbinsar ini diklatnya PMR smansa. Entah Mimpi apa, nasib tiba-tiba jadi keplak. Posisi yang paling gak tak maui. Karena bebannya berat terutama beban pikiran ngerasain susahnya ngatur anak-anak. Ceritanya dulu wkt milih keplaknya itu vooting. Lha q sama Am-am suaranya imbang. Eh tiba" si Tachul dateng. Langsung juedar wes. Gara" tachul..
OOo yaya diklat PMR smansa itu sendiri dibagi jadi 2, diklat forum sama diklat alam. Diklat forumnya itu mulai awal latihan sampai tanggal 14 Oktober kmaren. Terus diklat alamnya tanggal 15-16 Oktober di Coban Rondo. Tepatnya di area camp damar 7 sama 8. Kata korlapnya sie bwat tempat diklat kita agak nyuri" are camp sebelah.
Suka Dukanya Diklat...
Duka :
1. Kata kakak kelas diklat kita terancam GAGAL. Soalnya dari segi proposal kita udah telat 2 bulan kayaknya. Terus matrerinya amburadul (bimbang pake materi lama ato baru)..
2. Katanya dana sponsor terlalu gede. Kita sempat down dulu. Tapi dengan kerja keras akhirnya dana sponsor yang segede gunung tu (standart diklat) akhirnya bisa kecapai juga...
3. Mis kom antar sie. Paling fatal sebenarnya ini. Dan aku sendiri kurang tegas.. -__-
4. Akunya ga bisa marah. Kasihan sebenarnya waktu harus ngejlepin adeknya. Siapa aja ya yang jadi korban??? Tapi sebenarnya itu kan ya buat mereka dan timnya sendiri.. Jadi Maaf ya adek"..
5. Pualing mangkel masalah truk.. (ga usah di bahas di sini wes, ntar frontal)
6. Jadi keplak..
7. bla bla bla.. Masi banyak..
Suka :
1. Bisa ketemu adek" yg unyu"..
2. Ngelihat adek" yang latihan sama waktu keliling komplek..
3. Ngelihat yg lagi PDKT --> si itu tu..
4. Ngelihat tingkah laku adek-adeknya yang aneh" waktu latihan..
Buat foto diklatnya bisa ngopy ke Mas-mas ato Mbk-mbknya..

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. truknya itu memang masalah bangett -___-
    masak pakek truk pasir,, untung bukan sapi yaa

    kok fotonya ga sekalian mas? kan enak ngeliatnya~ :D

    BalasHapus
  2. sebenarnya kita udah pese 2 truk tentara sama 1 truk barang (yg wrna merah). Terus kita dicalling kalo truk tentaranya dibatalin gara" ada komandan yg dateng dari jakarta. Terus kita udah dapet 2 truk lagi. Tapi gara" kurang 1 ttd orang jadi ga bisa deh., padahal kita udah maksa" dan akhirnya pake truk pasir.. Mungkin yg KTS kmarin truknya cuma 10 krn komandan yg dr jakarta dateng.. Maaf ya dekk..
    Fotonya besok" aja ya..

    BalasHapus

- Copyright © Dev-News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -