Popular Post

Posted by : Devangga Kusuma Kamis, 03 November 2011

Dibaik asem paitnya diklat ternyata ada manisnya juga lho.. Ini cerita Dimas 4th generation. Gini ni ceritanya..
Suatu hari kita lagi rebyek bikin tandu. Wes ga tau gmn bikin tandunya.. Trus keingetan kalo ada adek kita yg anak pramuka. Langsung Calling dah..
Aku    : Dim dimass.... Bisa bantuin bikin tandu'a???
Dimas : Gampang mas..
Aku    : Oke oke..
Tiba-tiba 3 orang dari tim 3 dateng. Salah satunya itu tuu...
Zulfa   : Mas Mbk.. Boleh masuk ga???
Aku    : Iya wes gpp..
Zulfa   : Lho mas Kok ada Samid???
Aku    : Iya ini dia lagi bantu kita bikin tandu..
Zulfa   : Lho mid kamu bisa'a???
Dimas : Ya bisa donk..
Zulfa   : Hee.. Ajarin aku..
Terus si Dimas ngajarin Zulfa sambil pegang-pegang tangannya kayaknya..
Zulfa   : Aduh dim sulit..
Dimas : Sini tak bantuin..
Sementara itu, kayaknya 2 orang yg lain kacang goreng bangetzz..
Zulfa   : Ya udah lah mas q mau pamit pulang..
Semuanya : Lho kok pulang??? Dimas minta ditemenin kamu lho..
Salting..
Zulfa   : Aaa.. Yaaa,, Oya, mas Aufa, q boleh minta nomernya mas ga???
Dimas : Kamu ga minta nomerku'a????
Zulfa   : Sok pede ah kamu..
Si zulfa pun pergi..
Dimas : Mas mas.. Q minta nomernya zulfa mas.. Puhliss...
Semuanya : Hayo ada apaa??? Jangan dikasi faa..
Dimas : Waduh mase rek..
Dengan maksa" akhirnhya dikasi deh nomernya Zulfa ke Dimas..
Gini ni awal ceritanya mereka berdua..
Ini ceritaku mana ceritamu..

Ini ni tampangnya Dimas
Ini yg lagi dideketin sama si Dimas 4th generation..

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Dev-News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -